Header Ads

Untuk teman ekstrovert


introvert ekstrovert psikologi cerpen puisi curhatan bagus ceerita terbaru terlengkap


sebai seorang introvert,
aku hanya ingin bilang :
terima kasih.

terima kasih telah menciptakan percakapan
setiap kali aku terlalu malu untuk mulai bicara.

terima kasih telah berbagi cerita begitu anyak
meskipun aku lebih banyak diam.
aku bukan diam,
aku menyimak.

terima kasih telah meleburkan suasana
setiap kali aku terlalu canggung dalam suatu situasi.

terima kasih telah memaksaku untuk bersuara,
sedikit lebih banyak,
tampa penghakiman.

jadi, untuk semua teman ekstrovert,
meskipun kamu terkadang terlalu banyak bicara,
thank you for being you
an introvert needs an ekstrovert like you.

dan, untuk semua teman introvert,
meskipun terkadang kamu terlalu banyak diam,
thank you for being you.
beberapa orang hanya ingin didengar,
and you did you part very well.

so, I thank you

No comments

zendy lilipaly. Powered by Blogger.