Header Ads

Mereka Lupa Aku

trovert ekstrovert psikologi cerpen puisi curhatan bagus ceerita terbaru terlengkap



aku selalu jadi seseorang seperti itu;
yang duduk sendiri di ruangku,
menonton instagram story,
melihat teman-temanku menghabiskan waktu
dengan teman-teman lain.

mungkin, aku memang jealous.
mungkin,aku tak pernah jadi bagian mereka.
mungkin, aku hanya orang luar bagi mereka.

dan, amat menyedihkan jika harus dipikirkan;
aku tak pernah jadi bagian dari siapa-siapa.
all alone,all the time.

jadi, untuk semua aku yang pernah mengalami ini,
aku ingin kamu menutup ponselmu sebentar,
lalu lihatlah lebih jernih pada seisi kamarmu.

mungkin, kamu telah melupakan
Alquran berdebu yang lama tak dibuka,
sejadah yang sudah terlalu menekuk dalam lipatan.

memang iya, kamu butuh teman.

tetapi, kamu lebih butuh Allah.
kita semua lebih membutuhkan Allah.
yang menghidupkan dan mematikan kita.
dan, kelak, membangkitkan kita.
di hari saat tak ada pertolongan lagi
selain pertolonga-Nya semata.

No comments

zendy lilipaly. Powered by Blogger.